konveksi tangerang
Silusi Cerdas Untuk Kebutuhan Konveksi

Konveksi Jas Almamater Di Jakarta


Jasa Konveksi Jas Alamamter Di Jakarta
Terima kasih sudah berkunjung di konveksi-toko-abi[dot]com
konveksi-toko-abi[dot]com adalah vendor pembuatan jas almamater yang melayani kebutuhan jasalmamater kampus anda,
bagi anda yang sedang mencari konveksi jas almamter di jakarta, segera hubungi kami
http://geraijasalmamater.wordpress.com yang beralamat di Pertokoan anugerah 1 blok B No. 39 Jurang mangu barat pondok aren, tangerang selatan  BANTEN Indonesia merupakan spesialis konveksi produksi jas almamater di Jakarta  dan Indonesia pada umumnya. Kami selalu memberikan pelayanan maksimal sehingga memberikan kesan terbaik kepada para konsumen.

konveksi  jas almamater yang merupakan pusat produksi jas almamater dengan harga murah, cepat dan terpercaya siap menerima pesanan dalam jumlah kecil maupun besar dengan harga yang bersaing.
Konveki jas almamater yg berlokasi di kawasan cipadu  Tangerang menawarkan  harga yg relatif murah di bandingkan konveksi lainnya. Dan konveksi jas almamater menawarkan jasa jahit dengan harga suka-suka ( di sesuaikan dengan modal yang ada )

Seiring waktu design jas atau jaket almamater saat ini sudah semakin berkembang. Banyak model dan desain yang ditawarkan, dari model saku tutup depan maupun saku samping. Tak hanya itu beragamnya jenis kancing juga menambah variasi pada jas almamater tersebut.

  • Kancing kuningan berlogo
  • Kancing kuningan berlogo dan berlapis resin
  • Kancing standar plastik


Konveksi Jas Alamamter Di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About

Google Publisher
Family Konveksi
Rating 4.7 89 reviews